KATA SAMBUTAN

Manajemen informatika merupakan ilmu yang mempelajari tentang pengumpulan, klasifikasi, penyimpanan, pengeluaran dan penyebaran pengetahuan yang direkam atau hal-hal yang berkaitan dengan informasi, usaha dalam bidang informasi.

Program Studi Manajemen Informatika STMIK Budi Darma bertujuan untuk mempersiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia untuk menjadi lulusan yang kompeten dibidang manajemen informatika, yang mampu merencanakan system design serta mengimplementasikannya menjadi suatu program aplikasi. Mahasiswa manajemen informatika memiliki profesi sebagai software specialist, programming, web design, networking, IT Support, dan Practical Training. Mahasiswa yang memilih program studi manajemen informatika akan difokuskan untuk memilih salah satu dari dua konsentrasi yang ditawarkan, yaitu manajemen informatika dan Komputer Akuntansi.

Konsentrasi manajemen informatika adalah konsentrasi yang mengajarkan para mahasiswa manajemen informatika pemahaman, ketrampilan dan kompetensi praktis dalam upaya pemberdayaan proses manajemen data menjadi informasi untuk meningkatkan kinerja dan daya saing perusahaan.

Konsentrasi Komputerisasi Akuntansi adalah sebuah sistem akuntansi dimana komputer sebagai teknologi untuk menjalankan aplikasi yang digunakan dalam mengolah transaksi akuntansi dan sekaligus untuk menghasilkan laporan keuangan dalam sebuah perusahaan

To The Top