Selasa, 25 Agustus 2020 | 06:30 WIB

Univ. Budi Darma Sukses Langsungkan Penandatanganan MoU Dengan Univ. Bina Insan

Walaupun di masa Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, tidak melemahkan semangat dari pimpinan antar universitas, baik dari Universitas Bina Insan, Lubuklinggau Sumatera Selatan, maupun Universitas Budi Darma, Medan Sumatera Utara untuk melangsungkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU).

Penandatanganan ini berlangsung secara daring (online) antar Universitas Budi Darma dengan Universitas Bina Insan. Hadir langsung untuk menandatangani perjanjian kerjasama, Rektor dari Universitas Bina Insan yaitu bapak Dr. H. Sardiyo, M.M. dan bapak Mesran, M.Kom dari Universitas Budi Darma.

Penandatanganan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 10:30 WIB. Seremonial acara di hadiri lebih kurang sebanyak 55 orang dosen dari kedua Universitas. Perjanjian kerjasama ini tentang Tridharma Perguruan Tinggi.

Dalam kata sambutannya Rektor Universitas Bina Insan bapak Dr. H. Sardiyo, M.M, menyambut baik kerjasama ini, dan diharapkan bukan hanya terealisasi dalam bentuk ucapan dan tulisan saja, namun dalam bentuk aktifitas kegiatan yang kebermanfaatannya dirasa oleh kedua belah pihak.

Semoga dengan adanya kerjasama ini baik Universitas Budi Darma, maupun Universitas Bina Insan, akan mampu menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi kedua Universitas.

 

To The Top