Sabtu, 23 November 2019 | 05:22 WIB

Monitoring dan Evaluasi 2019 oleh LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara

          Berdasarkan surat tugas dengan Nomor B/384/L1.1.2/KP.11.00/2019 dari Lembaga Layanan Pendidikan (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara tentang pengangkatan Tim Monitoring dan Evaluasi Pemetaan Mutu Pelaksanaan Perguruan Tinggi, maka pada tanggal Kamis, 21 November 2019 Tim dari LLDIKTI Wilayah I melaksanakan monitoring dan Evaluasi di STMIK Budi Darma bertempat di Jl. Sisingamangaraja No.338 Medan Sumatera Utara. Tim monev LLDIKTI Wilayah I terdiri atas Dra. Fauzah Bt Johan A. M.Si sebagai Ketua, Sastra Ginting S.Pd sebagai Anggota, Dr. Lisyanto M.Si sebagai tim Ahli dan Dr, Onny Medalina SH, M.Kn sebagai tim Ahli.

         Tim dari LLDIKTI melakukan pengecekan dan pembuktian pelaksanaan tridharma Perguruan Tinggi di STMIK Budi Darma selama 3(tiga) tahun terakhir seperti perencanaan, pelaksanaan,pegawasan, monitoring, evaluasi, dan tindaklanjut serta pedoman dan Surat Keputusan(SK) yang berkaitan dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Pemeriksanaan dan pengecekan dilakukan dalam bentuk standar Borang Akreditasi Institusi yang terdiri atas 7(tujuh) standar. Unsur Pimpinan STMIK Budi Darma yang dipimpin oleh Mesran, M.Kom sebagai Ketua berhasil menunjukan hampir semua dokumen yang diminta oleh Tim Ahli.

 

        Pada akhir kegiatan Tim dari LLDIKTI Wilayah I menyampaikan beberapa hal kepada Unsur Pimpinan STMIK Budi Darma dan Ketua Yayasan PTN Budidarma diantaranya adalah Pelaksanaan tridharma di STMIK Budi Darma sudah berjalan dengan baik, bukti dokumen pelaksanaan tridharma perguruan tinggi di STMIK Budi Darma 90% sudah lengkap, nilai berkas perstandar yaitu 2(dua) standar memperoleh nilai Sangat Baik dan 5(lima) standar memperoleh nilai Baik. Ketua STMIK Budi Darma pada akhir kegiatan menyampaikan terimakasih kepada TIm LLDIKTI semua saran dan kritiknya akan ditindaklanjuti untuk perbaikan STMIK Budi Darma kedepan.

 

 

 

To The Top