Jumat, 25 Oktober 2019 | 08:32 WIB

STMIK Budi Darma Lepas 499 Wisudawan/ti

          Pada tanggal, rabu 23 Oktober 2019 STMIK Budi Darma melepaskan wisudawan/ti pada acara tunggal Yudisium mahasiswa STMIK Budi Darma TA. 2018/2019 angkatan ke-XX bertempat di Selecta Building L.5 Jl. Listrik No.02 Medan-Sumatera Utara dengan total wisudawan/ti berjumlah 499 orang dimana 544 orang sarjana komputer(S.Kom) dan 44 orang ahli madya komputer(Amd.Kom).

 

      Acara Yudisium tersebut dihadiri oleh wisudawan/ti beserta orang tua, tamu undangan, semua dosen dan pegawai STMIK Budi Darma dan kepala LLDIKTI wilayah I Sumatera Utara yaitu Prof. Dian Armanto, M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D. Kepala LLDIKTI Wilayah I Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada wisudawan/ti karena  telah berhasil menamatkan pendidikan di STMIK Budi Darma, STMIK Budi Darma merupakan salah satu perguruan terbaik di wilayah I Sumatera Utara untuk  STMIK Budi Darma sudah bisa mengembangkan diri menjadi Institut atau Universitas.

 

        Mesran, M.Kom sebagai Ketua STMIK Budi Darma dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada wisudawan/ti yang telah menamatkan pendidikan S1 dan D3 di STMIK Budi Darma, wisuda hari ini sebagai pintu awal untuk masuk ketantangan yang sebenarnya oleh karena itu tetap lah belajar, implementasikanlah ilmu yang telah diperoleh selama dibangku kuliah, dan jadilah solusi ditengah-tengah masyarakat, jaga etika dan sopan santun serta jagalah nama baik almamater yaitu STMIK Budi Darma.

 

        Pada kegiatan tersebut juga diberikan bingkasan kenang-kenangan kepada dosen-dosen dan pegawai STMIK Budi Darma dari alumni yang diwisuda yang diterima langsung oleh Mesran, M.Kom (Ketua) dan  Efori Buulolo, M.Kom(W. Ketua I), dan sekaligus juga diberikan piagam penghargaan kepada wisudawan/ti terbaik dari prodi Teknik Informatika(S1) dan Manajemen Informatika(D3).

Adapun wisudawan/ti terbaik dari prodi Teknik Informatika
1. Syafmi Giffari Sipayung dengan IPK 3,89
2. Puji Lestari dengan IPK 3,82
3. Indra Williamsyah Sinaga dengan IPK 3,81
Sedangkan dari prodi Manajemen Informatika (D3)
1. Vebni Desmita Natalia dengan IPK 3,82
2. Paulina Tanjung dengan IPK 3,75
3. Wilda Yati dengan IPK 3.67

        Dengan wisuda angkatan ke-XX, maka STMIK Budi Darma telah menluluskan sekitar 10.000 orang alumni yang tersebar diseluruh indonesia dan sudah berperan penting dalam pembangunan Indonesia.

To The Top