Senin, 9 September 2019 | 06:08 WIB

Sistem Pengenalan Kampus (SPK) 2019 STMIK Budi Darma

Pada tanggal Senin, 09 September 2019 STMIK Budi Darma menyelenggarakan Sistem Pengenalan Kampus (SPK) bertempat di Green Hall L.7 STMIK Budi Darma. Tujuan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan kampus STMIK Budi Darma kepada calon mahasiswa baru TA.2019/2020 seperti kegiatan akademik dan non akademik. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 orang calon mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah dan propinsi di Indonesia.

 

Acara diawali dengan pembukaan dan doa. yang menjadi narasumber kegiatan SPK 2019 adalah Mesra, M.Kom sbg ketua STMIK Budi Darma, Efori Buulolo, M.Kom sebagai W. ketua I Bid. Akademik, M. Syahrizal sebagai W. Ketua I Bid. Kemahasiswaan, Nelly Astuti Hasibuan, M.Kom sebagai ketua Prodi Teknik Informatika dan Guidio L. Ginting sebagai ketua prodi Manajemen Informatika. Ketua STMIK dalam sambutannya  menyampaikan bahwa seorang disebut mahasiswa karena sudah dapat belajar sendiri,tidak tergantung pada orang lain, dan sudah dapat mengendalikan diri serta dapat mempertimbangkan mana yang baik dan yang tidak. W. Ketua I Bid. Akademik menyampaikan Calon mahasiswa baru tidak salah pilih kuliah di STMIK Budi Darma karena STMIK Budi Darma merupakan STMIK pertama di Sumatera Utara dan alumni STMIK Budi Darma terbukti sukses. W.Ketua III Bid. Kemahasiswa menyampaikan bahwa seorang mahasiswa tidak hanya belajar di kelas tetapi harus aktif diberbagai kegiatan yang positif.  Ketua Prodi TI dan MI menyampaikan bahwa kuliah di STMIK Budi Darma mahasiswa dapat mengembangkan diri pada berbagai bidang bukan hanya dibidang komputer, dan  tidak ada istilah salah jurusan semuanya tergantung niat.

 

Dengan adanya kegiatan SPK tersebut diharapkan mahasiswa baru memiliki semangat dan motivasi dalam mengawali perkuliahan di STMIK Budi Darma.

To The Top