Selasa, 2 Juli 2019 | 03:15 WIB

Dua Dosen STMIK Budi Darma sebagai Pemakalah Terbaik

Dua dosen STMIK Budi Darma, menjadi pemakalah terbaik kategori dosen pada kegiatan Seminar Nasional Riset Informatika Science (Senaris) 2019 yang dilaksanakan di Siantar Hotel dan Kampus AMIK/STIKOM Tunas Bangsa, Kota Pematang Siantar-Sumatera Utara, pada tanggal 01 Juli 2019, dengan keynote speaker Prof. Dr. Muhammad Zarlis, Tutut Herawan, Ph.D dan Dr. Dedy Hartama, ST, M.Kom. Senaris 2019 dihadiri oleh pemakalah dari berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Sumatara Utara, Sumatera Barat, Riau, Jakarta, dan daerah lainnya.

 

Bapak Imam Saputra, M.Kom sebagai pemakalah terbaik 1(Satu) dan Bapak Mesran, M.Kom  sebagai pemakalah terbaik 2(dua). Prestasi tersebut merupakan salah satu  hasil dari kerja keras dalam melaksanakan penelitian, dan sekaligus menjadi motivasi bagi rekan- rekan sejawat untuk lebih giat lagi dalam publikasi karya ilmiah.

 

Pada seminar Senaris 2019, dosen STMIK Budi Darma mengirimkan 7(tujuh) paper untuk dipublikasikan yang merupakan output dari hasil penelitian yang dilakukan oleh dosen  STMIK Budi Darma, Pemakalah dosen 7 orang, peserta dosen dan mahasiswa sebanyak 50 orang.

 

 

To The Top