Kamis, 11 April 2019 | 01:54 WIB

STMIK Budi Darma MoU dengan Politeknik Caltex Riau

Untuk meningkatkan kualitas di bidang Tri Darma perguruan tinggi, maka pada tanggal 10 April 2019, Politeknik Caltex Riau dan STMIK Budi Darma sepakat jalin kerjasama. Penandatanganan  jalinan kerjasama(MoU) ini langaung dilakukan oleh Dr. Dadang Syarif  selaku Direktur dari Politeknik Caltex Riau dengan Mesran, M.Kom, selaku ketua STMIK Budi Darma.

Penandatanganan ini dilakukan sejalan dengan kunjungan studi STMIK Budi Darma ke Politeknik Caltex Riau. Kegiatan ini merupakan serangkaian studi mahasiswa STMIK Budi Darma pada hari kedua, yang sebelumnya dari kunjungan ke perusahaan Inalum yang bertempat di Kuala Tanjung. Kunjungan studi ini diikuti oleh sebanyak 80 mahasiswa dari program studi Teknik Informatika(S1) dengan prodi Manajemen Informatika(D3) dan didampingi oleh 5 dosen pendamping. Turut menyertai dalam rombongam yaitu ketua STMIK Budi Darma bapak Mesran, M.Kom.

Dalam sambutannya Dr Dadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongam STMIK Budi Darma yang telah bersedia berkunjung ke Politeknik Caltex Riau. Dalam sambutannya beliau juga mengatakan bahwa PCR(sebutan bagi Politeknik Caltex Riau) memiliki hampir lebih dari 50 % program studi sudah terakreditasi A. Dengan sumberdaya sebanyak 76 dosen tetap dan di lengkapi dengan 6 orang berpendidikan S3 optimis di tahun 2019 akan mendapatkan APT bernilai A.

Semoga dengan adanya jalinan kerjasama(MoU) antara pihak Politeknik Caltex Riau dengan STMIK Budi Darma, dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.(m3)

To The Top