Sabtu, 19 Mei 2018 | 05:09 WIB

Peningkatan Sumber Daya Manusia

Untuk peningkatan sumber daya manusia, STMIK Budi Darma bersama Yayasan Riau Akademisi Internasional (YRAI)  mendatangkan Promotor dari Universitas Malaysia Pahang (UMP) untuk sosialisasi program pasca sarjana khususnya S3 diberbagai bidang. Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Lt.4 STMIK Budi Darma dengan nara sumber Prof.Ir.Dr. Kamarul Hawari bin Ghazali sebagai dean of faculty of electrical and eletronics engineering, UMP (Universitas Malaysia Pahang), pada hari Jumat, tanggal 18 Mei 2018.

 

Ketua STMIK Budi Darma yaitu Mesran, M.Kom menyampaikan terimakasih kepada pihak UMP atas waktu dan kesempatannya  sosialisasi di STMIK Budi Darma, sehingga dosen tahu dan lebih termotivasi untuk studi lanjut S3, karena peningkatan sumber daya manusia merupakan salah satu sasaran STMIK Budi Darma sesuai dengan yang tertera pada rencana strategis (Renstra) antara 2016-2020.

 

Prof.Ir.Dr. Kamarul Hawari bin Ghazali menyampaikan berbagai program untuk studi S3 dan S2 di UMP serta syarat-syarat yang dibutuhkan dan hal yang berkaitan lainnya. Acara sosialisasi tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Sumatera Utara dan Riau seperti STMIK Budi Darma, UISU, UMI, Univ. Asahan, UMSU, STIM Sukma Medan, Univ. Harapan Medan,dan lain-lain. Pada akhir acara dilaksanakan penandatanganan MOU antara Universiti Malaysia Pahang (UMP) dengan STMIK Budi Darma dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

To The Top