Senin, 14 Mei 2018 | 09:00 WIB

Edu-Day 2018 STMIK Budi Darma Sukses

The Green The Green Feast Of Education Day 2018 berjalan dengan sukses.  The Green Feast Of Education  Day 2018 terdiri atas Dies Natalis 22 Tahun STMIK Budi Darma dan memperingati hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018. Pelaksanaan kegiatan tersebut mulai tanggal 09 Mei sampai dengan 12 Mei 2018, dengan acara puncak pada tanggal 12 Mei 2018.  Salah satu agenda The Green Feast Of Education Day 2018 adalah dilaksanakan berbagai lomba yang terdiri atas IT Skill(Programmer, Desain, Type Master, Cerdas Cermat),Olah raga(Catur, Tenis Meja), Vocal Solo(Pop, Dangdut), Fashion Show(Muslim/Muslimah, Casual) dan Duta Kampus, adapun tujuan kegiatan lomba tersebut untuk pencarian bakat dan minat mahasiswa.

 

Kegiatan pada tanggal 09 dan 11 Mei 2018 merupakan penyisihan berbagai kegiatan lomba dan tanggal 12 Mei merupakan Final dan puncak acara.  Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan oleh Ketua Panitia yaitu Rivalri K. Hondro, M.Kom, sambutan Ketua STMIK Budi Darma Mesran, M.Kom serta pelepasan balon ke udara. Pada akhir acara dilaksanakan pemberian hadiah kepada para juara 1(satu) sampai 3(tiga) dan pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.Adapun nama mahasiswa berprestasi tersebut adalah Rizky Immanuel mahasiswa Sem II(dua)sebagai juara I(satu) pada perlombaan catur yang dilaksanakan di UMSU,  beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh W.Ketua II bidang keuangan yaitu Lince T. Sianturi, M.Kom.

 

Berikut adalah daftar juara berbagai lomba:

1. IT Skill - Programmer : 

a. Meanus Laia (Juara I)

b. Dani Iqbal (Juara II)

c. Rudi Syahputra(Juara III)

 

2. IT Skill - Typing Master:

a. Fajar Syahputra (Juara I)

b. Siska Zega (Juara II)

c. Rio Oktaviandi (Juara III)

 

3. IT Skill - Desain:

a. Ahmad Fitra (Juara I)

b. Sriwulan (Juara II)

c. Annisa Afpida (Juara III)

 

4. IT Skill - Cerdas Cermat:

a. Kelas TI-P1402

b. Kelas TI-P1505

c. Kelas TI-P1502

 

5. Olah raga- Catur:

a. Joseph P.D Nababan (Juara I)

b. Aser Simanjuntak (Juara II)

c. Setiawansyah Zebua (Juara III)

 

6.Olah raga- Tennis Meja:

a. May Sarah (Juara I)

b. Frans Cantona (Juara II)

c. Jaberes Nababan (Juara III)

 

7.Vocal Solo-pop :

a.Sri Hardianti (Juara I)

b.Retnowati Sitanggang (Juara II)

c. Denis (Juara III)

 

8. Vocal Solo-Dangdut:

a. Ahmad Yanda (Juara I)

b. Rizky Andika (Juara II)

c. Yuli Vivianty(Juara III)

 

9. Fashion Show-Casual:

a. Devi Theresia Tobing (Juara I)

b. M. Katami (Juara II)

c. Nuraini (Juara III)

 

10. Fashion Show-Muslim/Muslimah:

a. Dede Utari (Juara I)

b. Aprina (Juara II)

c. (Juara III),

 

Sedangkan yang terpilih untuk duta kampus STMIK Budi Darma tahun 2018 adalah untuk putra adalah Syafmi Giffari Sipayung sedangkan yang putri adalah Riyo Oktavianty Finola. 

 

Pada penutupan acara diberikan hadiah kepada para juara untuk setiap kegiatan berupa piala, piagam penghargaan dan uang tunai untuk setiap pemenang yang diberikan oleh Ketua STMIK, W.Ketua, Ketua Panitia, Ketua program studi dan mewakili dosen dan  Pengundian sepeda motor untuk mahasiswa semester II (dua) yang dimenangkan oleh  Nining Pardila.

To The Top