Kamis, 10 Mei 2018 | 09:32 WIB

Paskah STMIK Budi Darma 2018

Dalam rangka memperingati Hari Wafatnya Yesus Kristus, KMK (Kesatuan Mahasiswa Kristen) STMIK Budi Darma menyelenggarakan kebaktian Paskah di Green Hall L.7 STMIK Budi Darma pada tanggal 05 Mei 2018. Kebaktian Paskah tersebut dihadiri oleh Mahasiswa STMIK Budi Darma, dosen, pembina KMK, dan tamu undangan lainnya.

 

Kebaktian tersebut diawali dengan Kata sumbutan dari ketua Panitia, Ketua KMK, Pembina KMK, dan mewakili dosen dan Ketua STMIK Budi Darma. Pembina KMK yaitu Bapak Pdt. Hukendrik Hutabarat, S.Pd.K, M.Pd menyampaikan bahwa mahasiswa harus berinovasi baik dalam hal bejalar dan begitu juga dalam berperilaku. Mewakili dosen dan Ketua STMIK Budi yaitu Efori Buulolo, S.Kom, M.Kom menyampaikan bahwa STMIK Budi Darma selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan olah mahasiswa baik yang berhubungan dengan keagamaan, sosial, dan kegiatan positif lainnya karena hal tersebut merupakan bagian dari kebebasan mimbar akademik untuk mahasiswa. STMIK Budi Darma juga menyediakan prasarana dan sarana yang dibutuhkan mahasiswa dalam melaksanakan semua kegiatan asalkan memberikan dampak positif bagi mahasiswa tersebut.

 

Pengkhobah pada Paskah tersebut adalah Bapak Pdf. D.I Perlindungan Purba, STH, menyampaikan pesan-pesan yaitu Tuhan telah membebaskan kita dari dosa melalui pengorbannya marilah melakukan perbuatan yang sesuai dengan kehendak Tuhan, berbuatlah sesuatu walaupun itu hal kecil karena dari perbuatan kecil itu lah mulai kita berinovasi untuk merubah sekeliling kita,merubah dunia serta dalam berperilaku tunjukan sifat-sifat kristus.

 

Acara Paskah kebaktian tersebut terdiri atas Ibadah, Vocal Group, Vocal Solo, Drama, dan acara hiburan, dan dihadiri oleh sekitar 250 orang mahasiswa.

To The Top