Sabtu, 13 Januari 2018 | 05:06 WIB

Technical Dialog

STMIK Budi Darma telah melaksanakan kegiatan Technical Dialog dengan Topik "The Significance of BIM and E-Learning for Education in 21¬st Century and Signing Certificate of Collaboration (CoC)" dengan Narasumber "Prof.Ghim, Gyuhwan, Ph.D dari Ansan University(Korea Selatan), Dr. Isham Shah Hassan dari Politeknik Port Dikcson (Malaysia)dan Prof. Eonyong Kim dari Hanyang University(Korea Selatan) pada hari Sabtu, tanggal 13 Januari 2018 di Aula L.4 STMIK Budi Darma.

 

Pak Mesran sebagai Ketua STMIK Budi Darma menyampaikan terima kasih kepada Narasumber atas kedatangan ke STMIK Budi Darma, pada dialog tersebut narasumber menyampaikan "The Significance of BIM and E-Learning for Education in 21­st Century" yaitu menyampaikan tentang BIM, cara merancang dan cara pembuatan BIM harus berkolaborasi dengan bidang ilmu yang lain seperti bidang arsiktektur. 

 

Untuk melanjutkan kolaborasi(Signing Certificate of Collaboration (CoC)) dalam bidang BIM ditandatangi MOU antara STMIK Budi Darma dengan Politeknik Port Dickson, STMIK Budi Darma dengan Hanyang University dan STMIK Budi Darma dengan ANSAN University. MOU tersebut akan berlangsung selama 5(tahun)

 

Kegiatan Technical Dialog tersebut dihadiri oleh Unsur Pimpinan STMIK Budi Darma, Dosen, Pegawai/Staf, Mahasiswa dan tamu undangan dari perguruan Tinggi yang lain.

 

To The Top